Standar Pelayanan Pengiriman Air Bersih (Gangguan/Bencana)
No. | Komponen | Uraian | ||
1 | Dasar Hukum |
1. UU No. 25 Tahun 2009 tentang Pelayanan Publik; |
||
2 |
Persyaratan Pelayanan |
1. Daerah yang dilayani oleh sistem/jaringan perpipaan yang mengalami gangguan pengaliran lebih dari 1 hari/24 jam; |
||
3 |
Sistem, Mekanisme dan Prosedur |
1. Pelapor mendatangi petugas pelayanan pengaduan pada kantor-kantor Pelayanan PDAM terdekat dengan mengajukan kartu pelanggan/KTP |
||
4 |
Waktu Pelayanan / Jangka Waktu Penyelesaian |
1. Penerimaan pengaduan setiap hari mulai pukul. 08.00 s.d 16.00 WIB; |
||
5 |
Biaya / Tarif |
Tidak dipungut biaya |
||
6 |
Produk Layanan |
Pengiriman pasokan air bersih kepada daerah yang mengalami gangguan pengairan |